Rabu, 08 Januari 2014

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Hello para blogger, kali ini gue ingin mengenalkan tentang diri gue ke para blogger mania yang amat cantik dan ganteng-ganteng deeh.. hueeek *bercanda kok* Yaitu mulai dari tempat tinggal sekarang, tempat dan tanggal lahir, status, hobi gue sampe ukuran baju yang pernah gua pakek.. haha ya jangan lah buka aib ntar :D tapi gapapa juga sih, tau aja ada yang mau ngasih hadiah ke gue *ngarep.com


Oke tanpa banyak basa-basi lagi langsung aja nama gue Riza Noviansyah biasanya di panggil Riza. Gue lahir di kota udang, bukan berarti gue lahir di air lohya, tapi itu sebutan kota gue, kota Sidoarjo. Gue besar di kota udang ( Sidoarjo ) sampai saat ini ..( bagi yang pengen cari gue trus minta duit gitu) wkwkwk. Janganlah gue bukan orang kaya kok, gue orang sedang aja.. bokek sih iya T_T. Namanya aja gue masih pelajar jelas gak banyak duit, ntar yang pengen minta duit tunggu gue di kursi presiden 2020 (amiinn) hahaha, sombong dikit lah. Aktivitas gue sehari-hari adalah makan, tidur, xxxx ( sensor ) setelah makan ya gitulah tau kan.. :D.. ettts bukan itu aja gue banyak kegiatan mulai dari organisasi kampung sendiri karang taruna dan organisasi bela diri, selain itu gue suka bermain musik, game, nonton anime, olahraga di tambah lagi kegiatan gue sehari - hari minta duit orang tua sebelum berangkat sekolah.. jujur loh itu :D. Dari banyak cerita di atas gue sangat suka sekali berteman dengan orang yang lucu tapi ada kalanya saatnya kita serius juga. Gue beragama islam tapi bukan islam KTP atau islam keturunan loh gue paling suka baca buku islami gitu deh, ada lagi sebenarnya teman-teman gak bakal tau kalok gue itu sebenarnya suka banget sama seseorang yang pintar nyanyi apalagi cewek yang suaranya cetar membahana.. ihihihihi. Sesuatu. Tapi gue belom ada niat pacaran atau nikah, tunggu sukses dulu tentunya. Oh iya lupa, ukuran baju gue L kok, iya L ._. Udah gitu aja perkenalan gue. Dikit kan? Dikit...

Personal? Kenapa alasan gue milih genre blogger personal? Soalnya gue gak suka kalo bikin blog tutorial, tips n trick, download game, software, album musik, dlsb. Apa gue harus posting tutorial pake celana dalam part 1 sampe berkepanjangan season 7 kayak filmnya Cinta Fitri... :3 Trus belum lagi ada postingan download software pendeteksi kebohongan, jadi kalian jangan macem-macem sama gue! Meski kalian bohong kalo kalian cakep, palingan cuma bohong... Gue kan yang paling cakep #true
Ada lagi tips menghindari cewek yang sedang pake masker saat ketemuan. Apa gue harus bikin postingan kayak gitu? Gak mungkin lah..

Jadi, gue memilih genre personal karena menurut gue dengan sebutan personal itulah disini gue bisa menceritakan pengalaman hidup gue, kehidupan sehari-hari gue, cerita galau gue, kisah cinta gue dengan mantan pacar, penilain terhadap sesuatu, dlsb. Gue ngeblog juga gak lama kok.. baru-baru ini aja, tapi gue lupa kapan gue mulai ngeblog. Pokoknya gue ngeblog udah sejak saat SMP dan saat itu gue belum tau harus diisi apa blog gue. Dengan blogger personal gue bisa meluapkan segala apa yang ingin gue ceritakan, share ke semua orang. Dan yang paling menarik dari personal itu sendiri adalah cerita gila dan kekanak-kanakan gue bareng teman-teman gue. Bahagia banget kalo cerita kita bisa dibaca banyak orang :D apalagi sama-sama blogger personal.

          Mungkin yang terakhir, alasan kenapa gue ingin gabung ke Blogger Energy. Teman-teman di kelas sering banget rame menceritakan tentang blog mereka, apalagi mereka juga blogger personal. Teman gue juga ngasih saran buat gabung ke grup tersebut. Tidak hanya dapat teman blogger personal aja, di Blogger Energy katanya bisa saling sharing bareng, bikin acara give away.. apalah itu gue gak tau :D hehehe
Dari situ gue semakin termotivasi buat ngeblog dan gabung ke Blogger Energy.
Ohya, alasan kuat yang bikin gue gabung ke grup ini karena para blogger dari berbagai daerah itu keren-keren, asik, friendly dan juga berkesan. Kok gue kayak sok tau ya? :D
Bukan sok tau sebenarnya, emang gue pernah ikut kopdar jawa timur di Malang tanggal 15 Desember tahun lalu. Jelas aja gue semakin minat buat gabung sama Blogger Energy, saat kopdar rasanya gue udah kayak jadi anggota gitu :D wkwkwk

          Newbie, Newbie, Newbie :D
Karena gue masih baru dan disebut newbie sebagai anak blogger jadi bantu dan dukung gue ya :D hehehe
Gue berharap kalo tanggal 9 nanti gue diterima di grup paling kece dari sekian banyak para blogger personal bergabung. Blogger Energy!


Photobucket

10 komentar:

  1. semangat ngeblog kawan :D kita sama sama newbie :D

    BalasHapus
  2. ahahah. keren, ikut kopdar dulu baru gabung sama BE. semoga makin keren setelah masuk ke BE.
    oiya, boleh ngasih saran sedikit gak..?? itu fontnya dikasih warna gelap aja, dan lebih dirapikan. biar makin menggoda blognya.. OK

    BalasHapus
  3. Oohh lo ikut kopdar Jatim kemarin ya? Wahh #TeamSidoarjo nih, banyak anak sidoarjo di BE, jangan kalian semua temenan -__- atau sodaraan -__- atau kakak adik. Hahaha xD

    Selamat datang di Blogger Energy, semoga betah ya :) mari menyebarkan energy 'o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. 9 dari total anggota sidoarjo itu emang sekarung bang ._.

      Hapus
  4. Djohand : Terima kasih masukannya, nanti aku perbaiki lagi (y) :)
    Erick : Iya kita sebenarnya teman satu sekolah ini ceritanya yang saling bersaing buat ngeblog di blogger energy.. :v :D (y)

    BalasHapus
  5. Gue suka semangatnya...
    Nikmatin proses dari awal ngeblog sampai bener2 jadi blogger keren...
    Tetep eksis ya...
    Semoga taun depan postingan blog elo udah berjubel :D

    Salam kenal

    BalasHapus
  6. Keren banget nih. Masuk kesini karena direkomendasiin sama temen.
    Berarti blogger energy udah terdengar namanya dimana-mana. Hehe.
    Anyway, selamat bergabung ya. Semoga betah. :D

    BalasHapus
  7. Salam kenal sobat BE! Semangat terus yahhh...
    ohh iya ziarah balik juga ya http://lutfiezard.blogspot.com/ hehehehe

    BalasHapus