Rabu, 05 Februari 2014

MENYENTUH LANGIT


                Akhir – akhir ini gue males banget buat posting, entah kenapa gue sangat males karena mungkin gak ada materi yang menarik ditambah lagi keadaan pikiran yang kurang segar dan perlu di refresh lagi. Tapi setelah liburan kemarin, gue rasa pikiran gue terasa kembali segar 100%.
                kali ini gue pengen posting tentang liburan kemarin gue sama keluarga ke kota malang yang tak jauh dan tak dekat pula, coba aja jalan kaki ke malang dari sidoarjo ke malang emang luh kira dekat :v  hahaha marah dikit :D.
                langsung aja, gue sama keluarga berangkat malam hari, tau gak kenapa ?? yang daerahnya sekitar malang  - surabaya tau lah. Ya karena kalok gue berangkat pagi atau siang jelasnya macet yang seharusnya sampai 2 – 4 jam itu bisa lebih, karena macet dan macetnya tepat di Porong, Sidoarjo itu loh tempat wisata lumpur lapindo Sidoarjo :D haha sidoarjo punya tempat wisata juga ya, padalan bukan :3. Gue berangkat malam hari di malam yang sunyi tanpa di temani klakson – klakson mobil yang tidak sabar di jalan ( pengalaman ane sendiri ), dengan keluarga gue pergi ke puncak cangar yang terkenal dingin dan sejuk. Di situ gue nyewa villa buat sekeluarga di sana tempatnya sih nyaman tapi agak nyeremin soalnya itu tempat gelap banget dan mencekam, hauuuuu :v :D
jalanannya waktu pagi aja gini.


          Tapi yang gelap mencekam jalanannya, villanya sih normal – normal aja. Untungnya di situ tak begitu sepi hanya sesekali sepeda motor penduduk atau pengunjung lewat jalan itu. Jadi di bilang sepi juga iya, di bilang rame juga enggak juga sih.
                malam pertama gue sama sekeluarga kedinginan soalnya posisi villa di puncak gunung kan tadi udah bilang gimana sih baca yang benar makannya :v *peace*. Karena kedinginan gue bakar – bakar deh biar anget.
.



Tu liat sampai – sampai apinya warnanya biru karena sangat dinginnya di sana. Sambil  bakar – bakar jagung gue ngangetin diri di malam pertama. Maap screenshoot bakar jagungnya gak gue kasih entar pada minta :p.
                Setelah terasa mulai malam dan besok harus bangun pagi buat jalan – jalan keatas puncak lagi jadi gue angkat kaki dari bakar – bakar jagung ke tempat tidur yang juga dingin ihhh...
                Paginya gue sama keluarga gak semuanya sih cuma yang lagi pengen coba ke atas lagi, dengan kenalan teman om gue yang kebetulan dia tinggal di situ. Dengan membawa mobil perang teman om gue kita di ajak muter naik mobil perang itu.
ini gue liatin mobilnya kenapa gue sebut mobil perang.


Tu gimana kayak mobil perang bukan, di segala medan dia juaranya, bebatuan, tanah lumpur. Asalkan jangan di suruh terjun langsung dari puncak .. 
gue di ajak naik ke puncak tertinggi cangar naik mobil itu, padalan gak ada mobil yang sampai di sini nih

.


               Dari puncak cangar gue turun ke jurang naik mobil itu juga, dan gue kaget dan takut saat turun ke jalan yang gak semestinya di tak lalui mobil, gue pasrah aja sama pak sopir ini nih, yang keliatannya udah mahir dimedan kayak gini, di situ gue turun dengan jarak yang gak deket juga, jalan dari atas ke jurang itu sekitar 4km dengan medan bebatuan yang besar mobil itu sanggup menyusuri sampai tiba ke bawah dan bertemu sungai kecil.. dan gue semua teriak .. teriak... karena di situ medan sangat ekstrim dan gue semuanya dapat melaluinya,gue rasa gue dan keluarga harusnya di liput jarum super yang biasanya menyuting OFF ROAD itu.. dan ini lebih dari itu ... tolong  - tolong jangan di tiru adegan ini hanya prefesional aja :v.. benar – benar takjuk gue dari atas sampai bisa ke bawah dengan medan yang ekstrim .. good job deh buat pak sopir..
                Setelah sampai di jurang itu, gue dan keluarga yang ikut beserta sopir istirahat sejenak nenangin jantung – jantung yang mulai copot karena tadi.. sumpah mobil itu anti terbalik, sempet tadi hampir terbalik karena sisi kanan jalan lebih tinggi dari sisi kiri jalan dengan sangat miring mobil itu pun gak terbalik, emang mobil ini sang juara deh, dengan modifikasi yang sederhana dan sangat cocok buat medan – medan kayak gini.
                Istirahat pun usai dan hari mulai sore gue sama keluarga balik ke villa, dari situ gue pengen banget berlajar mengemudi OFF ROAD, di perjalan pulang gue kehujanan deh, dengan jaket yang sangat tipis yang gue bawa gue mengigil sampai di villa, di situ gue udah di siapin makanan dan akhirnya gue makan dengan lahap ets tunggu dulu gue dari 1 hari 1 malam ini belom mandi karena air di situ gak nahan buat mandi deh kayak es batu jadi gue gak mandi deh, makan sebelum mandi emang gak enak tapi apa jadi, santap aja deh.. setelah semua udah makan gue sama keluarga go home to sidoarjo tercinta. Dan pamit kepada pemilik villa dan pak sopir tadi yang menyeggarkan pikiran gue yang selama ini sumpek ini .. thanks pak sopir.. demikian cerita gue sebenarnya sih ada videonya tapi males uploadnya koneksi lelet jadi sorry, thnks ya udah baca cerita liburan gue ini :** ALL. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar